3 Tips agar Cepat Hamil Usai Haid

Bagi seorang wanita yang ingin cepat mendapatkan anak usai menikah, sebaiknya mengetahui beberapa tips yang wajib dicoba untuk tujuan tersebut. Khusus bagi yang baru saja melangsungkan pernikahan dan ingin segera bisa hamil, berikut adalah beberapa tips yang bisa dicoba supaya lekas hamil setelah haid, diantaranya :

madu penyubur kandungan

1.Lakukan hubungan badan di Masa-Masa Subur
Masa subur adalah ketika sel telur pada wanita siap untuk dibuahi sperma. Sehingga jika melakukan hubungan intim di masa subur tersebut, peluang agar sel telur dan sperma bisa bertemu dan dapat dibuahi menjadi lebih besar.

2.Perbanyak Konsumsi Protein dan Vitamin E
Selain memperbanyak berhubungan badan di waktu-waktu subur, Anda juga sebaiknya banyak mengkonsumsi nutrisi penting lainnya untuk menunjang kesuburan yaitu protein dan vitamin E. Protein dan vit.E sangatlah penting untuk wanita, kegunaannya yaitu agar tetap menjaga hormon-hormon kesuburan supaya lebih stabil, baik itu hormon progesteron ataupun esterogen.

3.Tambah kOnsumsi Asam Folat
Selain memperbanyak konsumsi protein dan vitamin E, jangan lupa juga untuk mengonsumsi asam folat. Asam folat penting sekali karena perannya begitu besar untuk membantu mempercepat kehamilan.

Bagi seorang pria, kegunaan asam folat untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas dari sperma, sehingga spermanya bisa mencapai hingga tuba fallopi yang akan membuahi sel telur. Pada wanita berfungsi untuk memperkuat sel telur agar dapat berevolusi secara efektif, sehingga dapat mencapai pada tuba fallopi dan dapat dibuahi oleh sperma.

Satu hal yang juga tidak kalah pentingnya adalah untuk mengkonsumsi madu penyubur kandungan. Karena sifatnya herbal, maka anda jangan khawatir terhadap efek samping dari madu penyubur kandungan tersebut. Anda bisa membelinya di toko-toko herbal.

Itulah beberapa hal supaya anda cepat hamil setelah datang bulan (haid). Dan yang tidak kalah pentingnya adalah berdo’a untuk bisa mendapatkan keturunan yang shaleh atau shalehah. Amiin!